02 Januari 2009

Tahun 2009


Memasuki hari ke dua di tahun 2009 dimana tahun tikus akan segera berahkir. Senang rasanya memulai tahun baru dengan tantangan yang lebih baru lagi. Menurut program fengsui dari sini saya diprediksi tahun yang bagus untuk keberuntungan dan kesehatan saya. Senang sekali mengetahui ramalan program fengsui tersebut dimana saya akan mendapatkan perubahan yang mendadak dan mengejutkan saya. Apa itu ya... saya yakin perubahan itu perubahan yang dahsyat ... Semakin Sehat... semakin bijaksana... semakin kaya raya ... semakin keluarganya harmonis.. dan yang tentunya semakin ceria .... :)
Saya ingin berbagi sedikit, menurut buku yang sedang saya baca saat ini, the Answer (belum kelar euuy ) . Kita akan menjadi apapun yang kita selalu pikirkan. Keadaan hari ini menurutnya adalah keadaan yang dibuat oleh pikiran alam bawah sadar kita. jika kita menginginkan keadaan nyata kita berubah kita harus mengubah pikiran bawah sadar kita... kita harus menghendaki berubah. Menurutnya menyatakan visi / goal untuk pencapaian tahun 2009 ini tidak cukup jika hanya satu hari saja, karena alam bawah sadar kita baru akan mengenal perintah alam sadar kita setelah di ulang-ulang secara incantasion dan visualisasi setiap hari 3 kali sehari selama minimal 30 hari. Saya ingin membuktikan untuk mencapai goal-goal kecil saya di tahun 2009 untuk meraih goal-goal besar saya. saya akan memvisualisasikan dan meng incantasionkan ( memasukkan keyakinan baru ke dalam diri kita) apa yang saya ingin capai sehingga alam bawah sadar saya mengenali dan mempunyai keyakinan yang kuat untuk mewujudkannya.
Selamat datang tahun 2009, tahun dimana akan menjadi milik kita semua yang yakin dimana apa yang ada di dunia ini adalah tersedia memang untuk kita.
Sekali lagi selamat datang good fortune and good health di tahun 2009

1 komentar:

Deden mengatakan...

ternyata bukan freeware, bisa tolong prediksi kan ane gak?