06 Januari 2009

Mencari Anggota Keluarga


LOWONGAN KERJA DOKTER UMUM & PERAWAT UMUM
Ahkirnya KLINIKITA mulai mencari dokter umum dan perawat umum untuk di tempatkan di outlet - outlet kami di Semarang. Tahun 2009 kami juga berencana untuk mengembangkan dokter keluarga dan klinik mobile. Dimana kami akan menyediakan layanan untuk korporasi yang membutuhkan tenaga medis dan paramedis untuk melayani kegiatan yang diadakan korporasi atau hanya melayani karyawan dan pelanggannya di korporasi tersebut tanpa harus mereka mempunyai tempat untuk melaksanakan pengobatan dan menyediakan perlengkapannya. Rencana kami akan membangun Klinik mobile dengan chasis Izusu Elf yang kami modifikasi sehingga dapat melakukan perjalanan dari tempat ke tempat.
Mulai hari ini tanggal 6 Januari 2009 Kami membuka kesempatan kepada dokter umum, dan perawat umum untuk bergabung dengan kami. Kami hanya mengajukan satu persyaratan yakni calon anggota keluarga besar kami harus mempunyai penilaian yang positif kepada setiap orang dalam segala kondisi dan dimanapun mereka akan berada.
Silahkan kirim CV anda ke email HRD@klinikita.co.id atau melalui pos ke Jl. Abdulrahman Saleh kav.783 Semarang 50183. Kami tunggu kedatangan keluarga baru di tempat kami lebih cepat lebih baik, kami akan melakukan proses seleksi ini dengan bantuan - bantuan psikolog kami.
Selamat datang keluarga baru Klinikita, marilah kita bersama mewujudkan layanan kesehatan yang memudahkan dan tidak terlupakan untuk masyarakat Indonesia ini.

Tidak ada komentar: