29 Desember 2008

Selamat Malam

Hari ini Jojo Belajar Apa ....

Hari Minggu ini, waktu menunjukan 23.54.35 sesuai waktu yang ada di Google desktop di mini laptopku yang berwarna putih. Saya mencoba posting blog ini melalui Microsoft Word 2007 yang didalamnya ternyata ada new template untuk bloging. Malam ini saya menemani istri tercinta saya Arumbawana Otit yang sedang menonton TV di V channel yang memutar American New Top Model. Hari minggu ini kami sekeluarga melewatinya berkumpul dengan keluarga besar baik dari istriku ataupun dari aku sendiri. Kakak adik dari istriku berkumpul di Semarang, mereka dari Jakarta dan Solo, sedangkan kakak adik-ku sendiri juga berkumpul di Semarang, mereka dari Jakarta, Surabaya. Wah hari ini penuh dengan sosialisasi hehehhe. Wah ternyata hanya aku yang belum keluar dari kota kelahiranku ini, kota Semarang yang katanya kota yang tidak prospektif hehehehe.


Tetapi aku senang Semarang untuk waktu ini, karena saya yakin tipikal orang semarang yang menurut HK* adalah kota yang tidak diminati untuk berinvestasi karena penduduknya yang "sulit". Namun…. Saya senang berbisnis di sini karena banyak hal yang saya pelajari untuk dapat bersaing dan tumbuh di Semarang ini. Jika bukan karena penduduknya yang "sulit" Klinikita tidak menjadi seperti ini. Saya di tuntut untuk kreatif dan inovatif dalam menghantarkan pelayanan yang dibutuhkan oleh penduduk Semarang ini.


Rasanya sudah mulai mengantuk, saya akan segera memulai beristirahat dan mereview kegiatan pada hari ini. Seperti film Jojo the Sircus yang sering di tonton anak saya di Disney Channel, diahkir acaranya pasti Jojo ditarik ke panggung dan di Tanya hari ini Jojo belajar apa? Hehhehe… Saya akan merenungkan sebelum tidur hari ini saya telah belajar apa ? dan apa yang dapat saya pahami dan pelajari untuk mewujudkan impianku menjadi kenyataan…


Selamat malam… Suksesss selalu untuk kita semua …

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ykh.Ts
Salam kenal bagi yg belum kenal,
Salam hangat bagi yg sudah kenal..

Permisi numpang promosi & numpang launcing;

DAFTAR NAMA GENERIK OBAT INDONESIA (NGOI)
adalah e-book memuat daftar nama obat generik berdasarkan Informasi Obat/ IMS/ ISO obat-obatan yang didistribusikan di wilayah Indonesia.

Keunggulan:
1. GRATIS
2. Tidak perlu lagi membawa informasi obat dalam bentuk cetak.
3. File PDF yang flexible untuk kabanyakan Sistem Operasi:
- Komputer/ laptop: Windows, Linux, Mac OS X
- PDA: Windows mobile, Symbian
4. Akses yang sangat mudah dan cepat; Jadi pengguna hanya cukup meng-klik link yang ada.
5. Pilihan Daftar Isi atau Index. Daftar isi berdasarkan system, sedangkan Index berdasarkan urutan abjad nama generik.

Silahkan unduh di:
http://genghiskhun.com/download
Saran & kritik sangat ditunggu. BTK


Genghiskhun.com

Deden mengatakan...

State of Love and Trust with Semarang