27 Desember 2008

hukum(an) ALAAAM

Memberi adalah awal dari menerima....
Prinsip hidup yang baru-baru ini saya ajarkan kesemua lini keluarga besar yang ada di KLINIKITA. Alam mengajarkan kita untuk selalu memberi, saya yakin dengan konsep memberi terlebih dahulu maka alam akan mendekatkan kepada diri kita. Menurut konsep hukum alam, bahwa apapun yang dibutuhkan oleh manusia atau mahluk hidup lainnya telah disediakan oleh alam semesta. Hanya kita tinggal memberi tahukan kepada alam apa yang kita butuhkan.
Dalam hal memberi terlebih dahulu, ajaran agama saya mengajarkan bahwa tangan di atas lebih baik daripada tangan yang dibawah, jadi tidak ada salahnya saya mengajarkan kepada semua orang yang saya temui untuk selalu memberi terlebih dahulu sebelum kita menginginkan untuk menerima apa yang kita inginkan.
PERCAYA ATAU TIDAK ... alam akan bekerja dengan sendirinya untuk memberikan apa yang kita inginkan jika kita lebih banyak memberi kepada alam semesta dengan baik juga. Maka jangan sia-siakan sifat pemurah kita untuk selalu memberi kepada siapa saja untuk apa yang dapat kita berikan.
Salam Sehangat Perhatian Keluarga !!!!

Tidak ada komentar: