26 Desember 2008

Buku Baruku


Semalam saya ke toko Buku Gramedia. Baru tahun ini di Semarang khususnya Gramedia memberikan discount buku sampai 30%. Saya bersama anak dan istri saya mencoba memanfaatkan discount yang di gelar. Situasi lumayan rame karena berbarenganan dengan libur hari Natal. Setelah mengantar anak saya yang bernama Ikko umur 4 tahun mencari buku cerita, ahkirnya saya menuju bagian buku bisnis dan hukum. Saya mengamati buku apa yang perlu saya tambahkan ke koleksi perpustakaan pribadi saya. Ahkirnya saya memutuskan untuk membeli buku :
1. The Answer karangan John Assaraf (Guru The Secret) dan Murray Smith. Sekilas saya baca buku ini di pendahuluannya merupakan buku self help dan mungkin penggemar buku the secret akan mengidolakan buku ini. Saya tertarik karena saya mencoba untuk memenuhi panggilan alam untuk hidup saya
2. Trump the art of deal. Buku ini buku lama sekali. Baru kali ini saya temukan kembali buku yang di desain ulang oleh Trump. Berulang-ulang saya mencari buku ini tetapi sudah tidak dicetak lagi.Ahkirnya saya dapatkan buku ini untuk melengkapi buku karangan Donald Trump yang saya sudah koleksi semuanya
3.Quantum Leap karangan Ir.Ciputra. Saya kagum terhadap beliau. Buku ini diciptakan oleh Pak Ci untuk membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar melalui entrepreanurship.
4.Apotek. Buku seharga hampir 150 ribu rupiah ini diterbitkan oleh universitas di Jogyakarta. Saya tertarik untuk menambah koleksi informasi tentang bisnis apotek
5.Kitab Hukum Pidana dan Perdata. Baru kali ini ahkirnya saya menemukan satu buku yang meliputi hukum acara pidana dan perdata jadi satu buku.
6.Leading at Higher level oleh Ken Blancard. Saya tertarik buku-buku karangan Ken setelah saya mendapatkan buku obral yang berjudul The Secret of leadership dan Gung Ho. Pemikiran beliau sangat strategis untuk membuat saya terbuka menjadi seorang pemimpin yang baik
Itulah beberapa buku-buku yang saya beli di Gramedia. Inginnya memborong buku yang baik, namun waktunya belum ada. Nenti mungkin saya ke Gramedia lagi untuk mencari buku-buku yang memberikan insight baik bagi ku dan KLINIKITA

Tidak ada komentar: