20 September 2008

Menunggu Inspirasi

Selama hampir 3 bulan Kiosehat di launching, banyak hal yang harus saya pelajari. Mungkin ini phenomena the new bisnis. Dimana diawal tampak baik-baik saja . Kemudian kejadian ini dapat memberikan pengalaman kepada saya bahwa bisnis itu tidak akan baik-baik saja. Seperti Andrew S.Groove : Only the paranoid can survive. Saya yakin saya kurang keras dalam mengelola kiosehat dan saya yakin saya harus menemukan formula yang baik dan manjur untuk mengelola kiosehat sesuai di jalurnya.
Saya sadari setelah selama ini saya begitu menaruh kepercayaan kepada semua orang-orang yang saya percayai secara berlebih tanpa ada kontrol dan monitor yang jelas. Ini awal dari malapetaka semua bisnis, Tetapi saya yakin akan ada hikmah dari semua kejadian ini, karena saya yakin diawal selalu tidak tampak seperti di ahkir. To be the fist is the difficult but i must try so hard to solve these problems.

Tidak ada komentar: