19 Desember 2008

Saya Kembali

Cukup lama saya tidak mengisi blog yang akan saya tujukan kepada anak cucu. ahkirnya saya menyadari bahwa mengisi blog membutuhkan cukup waktu luang sejenak untuk menulisnya. Selamat kepada rekan-rekan yang menulis blog setiap hari karena saya yakin blog yang terus diupdate setiap hari butuh perjuangan untuk menulisnya.
Ahkir tahun ini,kami di KLINIKITA disibukkan dengan Rapat kerja untuk menyusun rencana kerja 2009. Tidak lah mudah untuk menyusun kegiatan yang belum terlaksana. Antara hati yang bimbang dan ragu tetapi harus tetap maju.
Ahkirnya pada tanggal 15 sampai 20 Desember ini, manajemen yang berada disini mengadakan rapat kerja tahun 2009. Dalam rapat tersebut kami,sebelumnya memang belum tahu : bagaimana kami harus membawa Klinikita ke tahun 2009. Ahkirnya berkat pemikiran dari manajemen-manajemen yang terbaik di bidangnya, kami menemukan rumusan baru dimana KLINIKITA di tahun 2009 harus tumbuh 50% dari sekarang.
SELAMAT DATANG TAHUN 2009
TAHUN YANG SANGAT MENGGAIRAHKAN

Tidak ada komentar: