17 September 2008

Marketing di dunia retail 2

Pengalaman ini baru saya pelajari dari teman saya di http://ronaldsipahutar.wordpress.com/. Beliau memberi saya insight tentang retail marketing di mall. Saya mendapatkan pengalaman baru untuk mengelola karyawan yang ada di mall seperti kiosehat yang kami tempatkan di java mall semarang.Sungguh tragis nasib kiosehat waktu ini, dan ini pelajaran yang harus saya ketahui bagaimana mengelola karyawan yang bekerja di mall2.
Menurut rekan saya tersebut yang penting diperhatikan adalah 1.team leader yang mumpuni,2 insentif yang menggairahkan 3.slot jam kerja yang manusiawi
hehehhe trimakasih bang nasehatnya :))
Walau belum ada dampak penjualan yang signifikat untuk kiosehat, tapi saya yakin kiosehat akan bermunculan di setiap kota besar di seluruh dunia karena saya yakin kami membuat orang sadar akan kesehatan dan banyak orang yang terselamatkan jika mereka tahu kondisi /status kesehatan mereka

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa tanya profil Pak Ronald Sipahutar?

terima kasih