15 Mei 2008

Berjiwa Besar

Hari ini Klinikita sedang mengalami musibah yang memang tidak kita harapkan tetapi saya tunggu-tunggu. Musibah jika kita anggap itu bencana tidak seratus persen benar menurut saya. Karena saya yakin ada setiap hikmah dari semua kejadian yang ditimpakan kepada saya atau kami organisasi Klinikita. Hari ini outlet kami yang ada di tembalang terbakar, untung tidak habis semuanya.Lantai 2 terjadi konsleting pada stop kontak kompresor alat tambahan pada dental unit. Mungkin kejadian itu tbelum begitu lama sehingga hanya merusak ruangan praktek gigi kami. Kompresor habis terbakar, dental unit terbakar separo, indoor ac terbakar dan masih ada yang terbakar lagi.
Sikap saya hampir tidak percaya pada bencana ini,karena ini tidak saya harapkan terjadi, tetapi saya juga ingin tahu hikmah apa yang dapat saya peroleh dari kejadian ini. Saya bersyukur mempunyai asuransi yang saya percayakan kepada Allianz.Mudah- mudahan Allainz dapat membantu kami untuk meng cover kerugian yang terjadi ini.Mungkin hikmah yang saya peroleh, milikilah proteksi seperti asuransi untuk mengurangi kerugian yang terjadi dan untuk ini saya percayakan ke allianz

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Turut brsedih atas musibah kebakaran, meskipun ada assuransi all risk, tp lbh baik tdk trjadi.

salut dgn sikap Anda yg selalu positive. jika sepanjang hidup tdk prnh prnh mdptkn masalah, justru malah mengkhawatirkan ya?

Anonim mengatakan...

Tuhan selalu memberi peringatan kepada hambanya yang dikasihi... Layaknya Stroke... Lebih baik pusing dahulu ketika hipertensi... jadi ada "alert"...
Semoga segala sesuatu yg kita peroleh dpt dijadikan hikmah bagi kita semua... amin
Ttp semangat dr.Maulana!!!