12 April 2008

Sistem Informasi Klinikita

Saya ingin bercerita tentang sistem informasi klinikita yang saya bangun bersama-sama.
Awalnya saya pikir Sistem ini akan hanya menghabiskan uang, tapi kenyataannya memang sistem informasi Klinikita sudah menghabiskan dana lebih dari 30 juta hanya untuk mengembangkan softwarenya saja.
Mungkin saya pada awalnya merasa sungguh berat mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk kelas layanan Kesehatan Dasar, tapi saya yakin tentang langkah saya ini untuk terus mengembangkan sistem informasi ini dengan dana berapapun sehingga akan dapat mempermudah sistem yang kami bangun bersama-sama para profesional yang kami punya.
Saya berkeinginan membangun database yang kokoh untuk menampuh data para pasien/ tamu yang berobat di Klinikita,sehingga dengan mudah nanti tamu/pasien tersebut dapat mengakses database kesehatannya secara onLine ataupun melalui SMS gateway.
Tahun 2008 ini kami mentargetkan database Klinikita sudah tersinkronisasi atar cabang dan dapat diakses oleh dokter dan para pasein kami dimanapun berada melalui SMS ataupun Website kami.
Hidup akan Lebih mudah dengan data kesehatan pribadi yang terekam seumur hidup di Klinikita.

Tidak ada komentar: