04 Mei 2009

Time is up !!!

Time is running... tik..tak..tik..tak... tik..tuuuukk...
Hampir 2 tahun ini saya menemui kejadian yang sangat kurang menyenangkan bagi bisnis ini. Klinikita bisnis yang saya bangun hampir 6 tahun yang lalu terasa berhenti sampai disini...
Apakah yang salah ??? saya belum menyadari itu...
Saya hanya bingung mencari pegangan dan mencari informasi sebanyak mungkin. Alhamdulilah syukur kepada Alloh swt yang masih memberikan Klinikita rejeki dan masih dapat mempertahankan hampir 35 orang didalamnya.. Tapi saatnya saya harus berteriak untuk berubah!!! apa yang aku harus rubah??? sistem yang kurang begitu jelas apa kesungguhan hatiku yang tidak jelas??
Saya berdoa dan mencari jawaban ini agar tetap ada dan berjalan diatas awan sesuai yang aku harapkan.
Semoga Allah swt memberikan aku petunjuk untuk memberiku penerangan, Seperti kata ary ginanjar apapun jika kita pasrahkan kepada pencipta ( zero mind ) maka hasilnya akan tak terhingga. Saya mencoba lagi untuk melewati Klinikita v.2 ini dengan penuh mantab, optimis dan bergairah.
Semoga saya dapat membuat keputusan yang baik bagi keluarga besar Klinikita

Tidak ada komentar: