13 Januari 2009

Kesempatan lebih menyukai pikiran yang siap

Saya setuju sekali dari Quote Luis Pasteur ini.
Memang Kesempatan akan selalu mendatangi pikiran-pikiran yang telah siap. Quote serupa dari TDW yang saya dengarkan di CD Life Revolusionnya Jika muridnya siap maka gurunya datang. Quote yang menggugah hati...
Saya selalu tanamkan pikiran saya agar selalu siap, kesempatan akan menghampiri pribadi-pribadi yang mau menyempatkan diri untuk mempersiapkan dirinya menyongsong kesempatan didepannya.
Saya juga percaya bahwa kesempatan kecil akan mendatangkan kesempatan besar di kemudian hari. Maka untuk mendapatkan kesempatan yang besar maka persiapkan pikiran kita dahulu, dan saya yakin kesempatan besar akan menghampiri pikiran-pikiran yang telah siap.
Hoki = kesempatan + persiapan

Tidak ada komentar: