04 Agustus 2008

Kolaborasi Klinikita dan Allianz

Kolaborasi memang itu kata yang saya inginkan. Allianz adalah merk asuransi ternama yang berasal dari jerman telah merebut hati saya untuk mempelajarinya. Asuransi adalah jasa usaha yang tidak akan mengenal penurunan, karena saya yakin setiap orang akan membutuhkannya kelak.
Saya tertarik kepada allianz karena mereka mengusung produk pelayanan yang semua ada sehingga kami dapat belajar lebih banyak bersama mereka. Bentuk kolaborasi yang saya terapkan bahwa semua anggota keluarga besar Klinikita berhak untuk menawarkan produk Allianz di jam kerja mereka kepada pelanggan Klinikita. Saya yakin akan memberi manfaat yang lebih besar kepada klien kami jika mereka juga mengenal lebih baik tentang asuransi perlindungan baik untuk dirinya ataupun hartanya.
Walaupun rate Allianz yang diberikan tidak semuanya kompetitif saya yakin kita akan menjual semua produk Allianz dengan lebih baik karena kami ingin memberikan nilai lebih kepada kehidupan klien kami.
Selamat datang Kolaborasi Klinikita dan Allianz, semoga dapat memberikan manfaat bagi klien Allianz dan klien Klinikita.

Tidak ada komentar: