21 Agustus 2008

Kembali Siaran di TV

Hari Rabu 20 agustus ini saya kembali melakukan promosi melalui TV secara gratiss. TVKU yang mengusung acara marketing champion yang bekerjasama dengan Markplus lembaga konsultan marketing yang dipimpin Hermawan Kartajaya. Hari itu saya bercerita tentang Forget the price war. Lupakan perang harga, karena perang harga itu menjadikan organisasi tidak kompetitif.
Selain hal tersebut kami ulas tentang jaminan pelayanan di Klinikita, bahwa setiap Klien Klinikita berhak untuk mendapatkan pelayanan yang sehangat perhatian keluarga. Dari deferensiasi kami melakukan di hal konteks, dimana kami memberikan jaminana kepuasan atau uang kembali. Klinikita akan menghargai pendapat Klien kami,jika klien kami tidak puas dalam pelayanan kami, dipersilahkan untuk mengklaim jaminan ini dan berhak mendapatkan pengembalian uang /gratis tidak usah membayar jasa dokter. Untuk dalam hal pemberian obat, kami melakukan garansi, jika obat yang telah dibeli dalam waktu 5 x 24 jam tidak membuat penggunanya itu puas, dapat dikembalikan lagi dan kita kembalikan dalam bentuk uang ataupun ganti obat yang lain.
Kami yakin menurut Jay abraham, setiap Klien kami mempunyai hambatan secara emosional, apakah mau menggunakan / membeli jasa /produk kami. Karena hambatan emosional tersebut kami minimalisasikan, jika klien menggunakan /membeli produk/jasa kami dan jika mendapatkan sesuatu yang tidak seperti dijanjikan/diharapkan maka kami akan dengan senang memberi kan jalan keluar kepada klien kami agar tidak kecewa dalam proses tersebut. Karena pada prinsipnya orang tersebut ingin merasa pintar dan tidak mau dipersalahkan.
Maka dari itu kami memberikan garansi uang kembali untuk pelayanan kami.
Itulah jiwa kami, kami berbisnis tidak untuk mencari uang semata, kami berbisnis untuk menghantarkan kebaikan kepada semua orang dan dengan itu kami berharap dapat mewujudkan cita-cita / impian kami secara optimal.

Tidak ada komentar: