23 Juli 2008

Kesalahan menuju keberhasilan

Setiap organisasi yang tumbuh saya yakin akan mengalami kesalahan-kesalahan yang dilakukan baik sengaja ataupun tidak sengaja.Jack trout pernah bilang bahwa kita harus jujur atas segala kegiatan yang kita lakukan, apakah ini benar ataupun salah jika kita ingin terus tetap berkembang. Jangan pernah membohongi diri atas kesalahan yang kita buat dan kita anggap itu bukan merupakan suatu kesalahan.
Begitupun dengan kami di organisasi Klinikita, banyak kesalahan yang saya hasilkan dalam pertumbuhan ini antara lain, tidak mencari orang yang dapat dihandalkan , tidak menempatkan orang sesuai dengan kompetensinya, terlalu tolerir dengan pekerjaan staf yang tidak beres, dan tidak disiplin terhadap tenggat kerja dan prosedur kerja. Kesalahan-kesalahan ini saya harus perbaiki paling lambat ahkir tahun 2008 ini.
Donald Trump pernah menulis kata-kata besar di Trump Towernya dan masih ada sampai saat ini katanya. Kata-kata itu adalah " Saya Hanya Bekerja dengan 0rang-orang yang Terbaik "
Ingin sekali menempatkan kata-kata tersebut dan saya ingi sekali mendapatkan orang-orang terbaik. Dan hal ini harus dipelajari dan harus diterapkan di organisasi Klinikita.

Tidak ada komentar: