03 Mei 2008

Waktu Luang

Secara tidak sadar saya terlalu jenuh dengan rutinitas yang membosankan.Saya sadar itu berbahaya dan akan membuat kita tidak produktif.Banyak waktu yang saya habiskan untuk mengevaluasi dan mengevaluasi pekerjaan.Memang itu pekerjaan yang membosankan tetapi saya harus lakukan. Menurut Jack Trout dalam bukunya lupa saya judulnya menyebutkan bahwa CEO- CEO di perusahaan 500 terhebat didunia meluangkan waktunya untuk mempelajari dan melakukan:
1.Strategi persaingan
2.Pengelolaan SDM
3.Mengikuti perkembangan tehnologi
4.Pengelolaan perubahan
5.Pengelolaan keuangan
Saya sadar waktu-waktu saya harus digunakan untuk melakukan hal-hal tersebut, tetapi saya sering lupa, bahwa kadang rutinitas yang membuat pekerjaan selalu tidak pernah habis dan kurang berhasil dampaknya bagi organisasi.Saya ingin berhenti sejenak dari rutinitas....

Tidak ada komentar: