07 April 2008

Wawancara di Pro TV

Ahkirnya saya mendapat kesempatan untuk menguraikan Klinikita di dalam TV. Saya secara pribadi di undang host Marketing Champion yang diadakan oleh Pro TV setiap kamis jam 8.00 sd 9.00 malam untuk menceritakan bagaimana Klinikita dikelola. Saya bercerita tentang pendirian Klinikita yang bermodal hanya 5 juta dan kepercayaan dari orang tua untuk memakai rumah kosong untuk berpraktek. Sekarang nilai omset perbulan Klinikita sudah melebihi dari 8 digit dan nilai aset lebih dari 9 digit.
Saya sukuri semuanya, memang benar kata Bryan Tracy, Setelah 3 tahun berbisnis akan ada dampak dalam kehidupan anda, peluang-peluang baru akan muncul seperti air bah, dan sangat mempengaruhi pola pikir dan perilaku anda.
Tahun 2008 saya telah memasuki tahun ke 5 dalam bisnis, seperti kata statistik 80 persen bisnis akan tumbang pada tahun pertama, dan 20 persen sisanya, dimana 80 persennya dari 20 persen tersebut akan tumbang pada tahun ke 5.
Klinikita telah mempersiapkan diri untuk menghindari dari karma statistik tersebut dan Kami yakin akan selalu ada samapai 500 tahun mendatang

Tidak ada komentar: