21 April 2008

Mengambil Keputusan

Proyek Kiosehat yang saya cita-citakan hampir setahun ini mulai ada titik ahkirnya,Kiosehat merupakan unit usaha pioner dalam layanan kesehatan.Saya belum yakin 100 persen akan kesuksesannya, tapi menurut petuah bijak yang saya dapatkan bahwa kita harus siap gagal dalam memulai sesuatu hal yang baru.
Projek kiosehat ini didukung dana 45 juta dan profesional IT,Marketing, Akunting, SDM dan R&D yang saya dedikasikan untuk menjadi pioner info kesehatan yang ada dimana-mana berupa satelit dari klinikita. Dana 45 juta tersebut bisa hilang tanpa sisa ataupun bisa berkembang menjadi 10 kali lipatnya. Rencana kiosehat pertama akan berdiri di DP mall Semarang, tetapi setelah saya cek lapangan dan cek pasar secara asumsi, dimana sewa lahan untuk kiosehat di DP mall sendiri hampir 5 juta sebulannya dan trafik yang belum mampu untuk menyukseskan projek ini maka saya berusaha untuk menunda projek ini agar lebih matang lagi. Dari sistem sampai marketing, dan kepegawaiannya sudah hampir selesai.
Projek kiosehat yang rencana akan berdiri di mall mall kita alihkan ke hotel berbintang dan bandara udara, semoga strategi ini membawa hasil yang signifikan.

Tidak ada komentar: